Minggu, 24 Juli 2011

Curhat #1

a lonely road crossed another cold state line..
miles away from those i love , purpose hard to find..

Ponsel ku bergetar, diikuti alunan lagu Av7fold yang aku set sbgai kontak ringtone untuknya. Darl calling ..
bukannya cepat2 aku angkat, justru aku lebih asik dengerin ringtonenya..sampai call itu berhenti menjadi misscalled... suasana sepi kembali.
nggak lama..sebuah Sms masuk..
knp nggak angkat telponku? km nggak mau ditelpon lagi? 
nafasku tertahan..hatiku bergejolak. kubaca beberapa kali sms itu, lamaa sekali waktu yg aku butuhkan buat merangkai kata balasan.
darL..
aku masih sayang kamu. bessaarr sekali rasa kangenku. hanya untuk saat ini, aku bener2 lagi capek menghadapi kelakuanmu. kelakuan nakal khas lelaki. 
darL..
menurut aku, pacaran itu harus dilandasi sikap terbuka dan jujur. apa yg aku lakukan, kamu harus tau. begitu sebaliknya. aku suka kalau kita bisa berbagi cerita tentang keseharian masing2..apalagi kita LDR. aku senang seandainya kamu mau cerita panjang lebar, aku siap mndengarkan. tapi mengapa kamu "diam".
darL..
aku nggak suka kamu beli BB tanpa spengetahuanku, dan akhirnya aku harus tau dari orang lain. setengah hati ku cemburu kamu asik berBBM'an entah sama siapa, dan jatah SMS harian kita berkurang drastis, 5 sms/hari ini. aku nggak tau kenapa kamu marah kalau aku tanya aktivitas harianmu. dan aku patah hati ketika aku tanya rencana married, kamu menjawab "plis deh ..aku laki-laki, umurku baru 25, umur 30 aja aku masih bisa dapetin anak SMA"
deg! i'm 24 years old now. my friends, ur friends, they're was married n have a little happy family. jadi, udah sepantasnya kalau kita rencanakan, berencana, walaupun pelaksanaannya bberapa tahun lagi. jadi buat apa kita susah payah 6 tahun ini pacaran. aku nggak memaksa kamu buat jadi pendampingku, dan kalau kamu berpikiran sangat sangat simpel (bahkan kurang mikir) nggak serius sama akuu, baiknya kita sudahi saja cerita kita ini.
tapi..kenapa kamu msih terus bilang kangen..sayang..cintrong..de el el..(aku digantung!!!) rasanyaaa aku pengen jauh dan menjauh darimu..........
darL..
aku juga jatuh hati sama seseorang..dia yg mampu bikin aku senyum ketika aku menangis karna mu, dia yang akhir2 ini masuk di mimpiku..dia yang bukan siapa-siapa, tapi sekarang menjadi kesayanganku. :)
i'm sorry darL..sampai kita bersama  lagi di bulan desember..mungkin ada jalan yang lebih baik. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar