Sabtu, 16 Juli 2011

Dust In The Wind

kenapa..kenapa blog ini aku pake nama Dust In The Wind?! yapp ..krn aku suka beudd sm kata itu. sebuah kata yg aku adopt dr sebuah lagu..sebuah lagu yang yang menurut aku berlirik "dalam" dan selalu aku masukin ke daftar playlist baik di PC n di handphone. . sebuah lagu dari Kansas, namun aku sendiri lebih sering denger yang versi Scorpion n akustiknya Sarah Brightman..semuanya ENAK didenger :)
hmmm mulai denger intro nya udah merem melek o.O
i close my eyes , only for a moment, and the moments gone
all my dreams 
pass before my eyes and curiosity
dust in the wind..all we are dust in the wind
same old song 
just a drop of water in an endless sea
all we do, crumbles to the ground , though we refuse to see
dust in the wind...all we are dust in the wind
now, dont hang on 
nothing lasts forever but the earth and sky
It slips away, all your money won’t another minute buy
Dust in the wind...All we are is dust in the wind
 
ehm..udah kelar nyanyinya (sebelah aku bilang lagu loe jadulll) ! yeahh biarriiin wekkkk ;p
1st time aku denger lagu ini jaman SMP tuh, denger dri mama yg setel..belom suka sihh. n memg aku tuh nggak bisa langsung ngerti n lgsung suka sm sgala sesuatu kalau baru sekali lihat/denger alias tipe not at the first sight! tp setelah bberapa kali dnger ..waw waw waw... 
so, aku ambil kamus english n aku artiin atu-atu kata-katanya. hahaaa..kamus ? yaa maklum, waktu itu aku blm fasih mengenal translate google n internet, trus nggak bisa english (sampe skarang jg gak bisa :D).
"i close my eyes ,only for a moment, n the moments gone"... "kupejamkan mata..dengan sekejap semuanya hilang"  ya..coba deh kamu lihat sekelilingmu , lihat disebelah mu ada siapa yang tersayang, ada barang-barang apa milikmu yg km sukaa..n trus km pejamkan mata. mereka nggak ada! n ini mengingatkan kita pada kematian, akhir dari hidup kita yg indah ini. ketika saatnya Allah Swt menutup mata kita, maka raiblahhh semua yg ada pada kita.
"all we do,crumbles to the ground"...aku terkubur bersama dengan amalan dan dosa yang ku perbuat. jadi..kita nggak bawa someone yg kita sayang, nggak bawa HP yg kita elus2 tiap hari, yg kita bawa adalah amalan n dosa qt. amalan ntu perbuatan baik..dosa ntu perbuatan yg dilarang dlakukan..jng ke tukerr!
"dust in the wind..all we are is dust in the wind"...kita semua seperti serpihan debu yang terbawa angin" betapa kecilnya kita di hadapan Allah Swt, wlaupun cantik/ganteng, pinterrr, kayaaa..nah kaya ini no 1 yg bikin somse..sebesar apapun kita, hanya dengan sekali tiupan Allah Swt fiuhhhhh...nguikkkkk kita mental.  
so..bt aku sendiri.. ya jng sombong dng apa yg aku punya (memg aku nggak punya apa2 siich), n aku masih terus berusaha menciptakan mimpi-mimpi n berusaha mewujudkannya.. sbelum mata ku ini terpejam. karena...uang n kekuasaan nggak bisa dipakai bt menunda datangnya ajal..ketika ajal datang..nggak ada kesempatan bertaubat, n nggak ada harapan bt bermimpi lagi.  
sruputttt.....minum kopi susu duluw...........

2 komentar:

  1. wah...tulisane panjang2 kya kreta api y sis....
    hehe........

    BalasHapus
  2. ia nih..abis nggak suka yg pendek2.. :D

    BalasHapus