Selasa, 19 Juli 2011

Siluman Pemangsa Amarah

Di sebuah tempat, waktu jadul..
sesosok siluman masuk ke dalam istana, kala itu sang Raja lagi pergi. Siluman itu wajahnya jeleeekkk  banget, badannya bauuu banget, n kata2 yang keluar dari mulutnya selalu kata2 yang menjijikkan gak sopan gak pantes gak bangett !  sampai-sampai pengawal dan pegawai istana terpaku Ngeri... 
Karena itu, siluman bisa lancar melenggang masuk istana, menuju aula pertemuan kerajaan, dan duduklah dirinya di singgasana Raja. Melihat siluman duduk di singgasana Raja, para pengawal dan pegawai istana tersadar dari keterpakuannya tadi.. 

Keluar dari sini ..kamu tidak boleh disitu... jika kamu tidak pergi sekarang juga, kami akan tebas kamu dengan pedang kami ...!  bentak para pengawal istana. 
Karna dapat sedikit kata-kata amarah dari pengawal tadi, badan siluman itu membesar sedikit, wajahnya tambah jelek sedikit lagi, badannya tambah bau sedikit lagi , trus ngomongnya juga tambah menjijikkan.

Pedang-pedang dihunus, golok celurit pacul (heleeehhh memgnyaa mau ke ladang) dan ancaman dari para pengawal telah dinyatakan. pokmen di setiap perkataan, perbuatan , yang dipenuhi oleh amarah, bahkan pikiran marah dari para pengawal dan pegawai istana itu, siluman bertambah gedee, tambah jelekk, tambah bauu, kata2 nya tambah jorok..fuck shit asshole asu gituuu lah pokoknya. 

Pertempuran antara pengawal dan siluman sudah berlangsung beberapa menit lah kira2, ketika sang Raja pulang. Raja melihat siluman duduk di kursi nya. Raja belom pernah melihat sesuatu yang jeleknya minta ampun seperti itu..udah jelek, gedee, bauu lagi ! 
Sang Raja adalah orang yang bijaksana. Makanya dia jadi Raja... dia tahu apa yang harus dilakukan. 

Welcome...Selamat Datang di istana akuu..sudahkah pelayan2 memberi mu makanan minuman  ?
sapa Raja dengan ramah kepada siluman. 
Karena sedikit ungkapan yang nice itu, ukuran siluman mengecil sedikit, muka jeleknya berkurang sedikit, bau nya berkurang sedikit, trus kata2nya berkurang sedikit...udah nggak pake asu lagi... 

Para pelayan istana  cepat tanggap dengan sikap sang Raja tersebut...seseorang lantas bertanya ke siluman.. kamu mau apa? kita punya teh panas, kopi pahit manis, kopi susu..tapi nggak punya ciu, bir lho..kita juga punya wedang jahe..itu malah bagus buat kesehatan mu..
Seseorang lainnya juga dengan segera menawarkan  makanan, aku sudah delivery pizza ukuran jumbo toping keju dan daging spesial untukmu..
Seseorang lainnya juga segera memijat kaki tangan boyok'e siluman..
Mmmm  enak tenannnn ... Batin siluman !

Karena setiap perkataan, perbuatan, dan niatan baik dari pelayan-pelayan istana ituu, ukuran siluman terus mengecil, rupa ne mandan bagus, bau ne hampir wangi..trus ngomonge tinggal fuck fuck doank.. 
ketika pengantar pizza datang, si siluman sudah sangat berbeda dibanding pertama kali datang. walau sudah berubah, Raja dengan pelayan, pengawal2nya nggak berhenti berbuat baik.. sampai... siluman itu menjadi begitu kecilnya dan akhirnya ilang tringggg...!!! 
Mereka menyebutnya Siluman Pemangsa Amarah.. 

dear my friend..suatu ketika..pasangan kita, orang tua kita, anak kita(bahkan  KITA sendiri.. ) menjadi siluman pemangsa amarah. 
Marahlah pada mereka, dan mereka menjadi Jelek mukanya..mrengut sihh soale..
mereka jadi bau..adrenalin meningkat , kemringet tambah banyak yg keluar...
dan mereka tambah galakkk ,dimarah kok malah ngomel2...
barangkali..kita bisa bersikap seperti Sang Raja.. walaupun jengkel karna "kursi kita diambil alih" ...
bisa nggak yaaa..bisa nggak ya... ????

inspired by : Si Cacing dan Kotoran Kesayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar